Jual Pakan Ternak Konsentrat Sapi Berbentuk Pellet

Jual Pakan Ternak Konsentrat Sapi Andalan

Konsentrat pakan ternak Ruminansia yaitu utuk sapi potong, sapi perah, kerbau, domba, kambing, kelinci dan ternak ruminansia lainnya.  Sebagai pakan penguat terbuat dari bahan bahan berkualitas seperti bekatul, pollard, gaplek, ampok jagung, bungkil kelapa, kulit kopi, tetes tebu,  mineral, premik-herbal, vitamin, mineral, garam dan lain lain. Diformulasikan oleh tenaga ahli yang berpengalaman di bidang nutrisi dan makanan ternak melalui uji manfaat dan laboratorium, sehingga Pakan Ternak Sapi Nutrifeed sangat cocok digunakan ternak Anda.

Bagi semua peternak di Dunia siapa yang tidak ingin hewan ternaknya besar, gemuk, dan juga tentunya sehat berkelanjutan. Namun sebagian besar peternak terutama peternak yang baru mulainya tidak mengerti terhadap ternak itu sendiri dalam hal memberikan pakan yang diformulasikan untuk mempercepat pertumbuhan tanpa nutrisi penting serta yang utama meminimalkan biaya untuk pakan. Karena yang utama selain ternak gemuk dan sehat kesejahteraan selanjutnya yaitu tentang laba dan rugi. Bagaimana ternak tersebut laku dengan harga tinggi namun dengan modal yang minim dan juga waktu yang cepat.

jual pakan sapi, jual pakan kambing, jual konsentrat sapi

Jual Pakan Sapi dan Kambing / Domba

Kekhawatiran muncul tentang kandungan pakan ini, namun karena diet berbasis biji-bijian dapat menghasilkan masalah saluran pencernaan yang serius dan kadang-kadang fatal pada hewan ternak seperti sapi, kambing, dan domba yang perutnya paling cocok untuk mencerna tanaman yang mengandung selulosa tinggi seperti rumput atau hijauan. Konsentrat sapi Nutrifeed kini hadir dengan formula khusus untuk membantu para peternak menjadi sukses dalam waktu sangat singkat.

Prospek beternak sapi potong akhir akhir ini kian berkembang walaupun sapi impor dari Australia masih tetap masuk ke Indonesia. Hanya butuh 4 sampai 5 bulan kita sudah akan mendapatkan laba besar, namun modalnya tidak sedikit pula. Penasaran dengan tehnik beternak sapi secara modern atau jaman now silahkan order sekarang pada nomor yg tertera pada website ini, kami akan membantu Anda menjadi peternak yang mudah dan menguntungkan.
jual konsentrat sapi, jual konsentrat kambing, jual konsentrat domba

Jual Konsentrat Ternak Sapi dan Kambing / Domba

Tentunya setiap peternak harus berhati-hati memilih pakan atau pelet konsentrat untuk hewannya, hal ini agar meminimalisir adanya kemerosotan kualitas pada tubuh ternak, baik karena kesalahan vitamin yang diasupi, pemilihan pakan atau pelet yang dikonsumsi, serta kualitas pakan itu sendiri. Hal yang terpenting untuk memilih pakan yang terbaik yaitu peternak harus mengetahui kadar kadar yang ada pada pakan itu sendiri, seluruh peternak di Indonesia tentunya sudah mengetahui produk pakan ternak Nutrifeed memiliki kualitas yang terbaik karena telah melalui uji laboratorium dan diproduksi oleh tenaga ahli dibidang peternakan terutama pada nutrisi hewan ternak.

jual pakan ternak, jual konsentratn ternak, jual konsentrat ternak sapi

Nah, seluruh peternah baik Sapi potong, sapi perah, domba / kambing, dan hewan ternak lainnya mengaku puas setelah menggunakan pakan ternak Nutrifeed ini. Ini adalah bukti bahwa pakan ternak ini memang berperan penting terhadap kesehatan hewan ternak yang berkelanjutan dan tentunya menciptakan ternak yang berkualitas sehingga dapat mensejahterakan para peternak.

Lihat kandungan konsentrat Nutrifeed untuk Pakan Ternak Sapi dan Kambing / Domba

Untuk konsultasi masalah hewan ternak hubungi Tpl / WA +6282143492720
author
Imam Sibaweh
Kami akan membantu dan membimbing para peternak agar menjadikan sapi sehat berkelanjutan dan menguntungkan,
Hubungi kami
Phone / WA +6282143492720.