Jual Konsentrat Babi Penggemukan di Bali

Jual Konsentrat Ternak Babi Potong Penggemukan di Bali

Jual pakan Babi - Di Bali terkenal akan objek wisata terindah di dunia, tak lepas dari itu pula tempat peternakan Babi Bali juga menjadi jujukan para peternak dari berbagai pelosok daerah. Pakan konsentrat Nutrifeed  untuk penggemukan Babi kini hadir di Bali dan mempercepat pertumbuhan ternak Babi mereka. Terkadang oleh peternak juga di kasihkan kepada pakan sapi, yang dimana Bali adalah center penjual babi digunakan untuk acara adat budaya. Karena mayoritas sebagian besar di Bali merupakan pemeluk agama Hindu terbesar di Indonesia, sehingga kebutuhan daging Babi cukup banyak.

Jual konsentrat babi - Begitu pula dengan sapi Bali, masyarakat disana tidak ingin repot beternak paling praktis menggunakan produk pakan konsentrat Nutrifeed. Hasilnya sudah pasti menjadikan sapi sehat, bobot akan bertambah dibandingkan memakai makanan biasa. Memang serat juga dibutuhkan oleh kesehatan Babi, pengaruh terbesar bukan terletak pada itu. Akan tetapi asupan protein tinggi dan kebersihan kandang juga nomor satu. Hampir seluruh peternak yang kami jumpai, mereka membersihkan lokasi kandangnya hampir setiap hari.

konsentrat babi, jual konsentrat babi, jual pakan babi
Pakan Babi berbentuk Pelet

Konsentrat ternak kami sudah menyebar di daerah Bali diantaranya Denpasar, Badung, Singaraja dan akan segera dibuka agent supplier distributor pakan ternak Nutrifeed. Hal ini masih direncanakan guna memperluas jaringan pakan ternak di Bali, khususnya untuk sapi potong dan Babi penggemukan. Kemudahan kini hadir buat Anda yang ingin memulai bisnis peternakan, peluang ini hanya akan kalian dapatkan apabila menggunakan produk kami.

Jual Konsentrat Ternak Babi di Bali

Babi adalah hewan ternak yang perawatannya tidak begitu rumit, butuh ketelatenan dan nutrisi pakan harus terjaga. Selain membutuhkan kandang bersih, perlu juga kadang dipanggung karena rentan akan kena penyakit. Pabrik pakan Nutrifeed menyediakan konsentrat untuk penggemukan Babi dan sapi, tujuannya menambah bobot badan dan hasil susu maximal pada domba / kambing sejenisnya. Tak lepas dari itu kecintaan kita terhadap hewan ternak menjadi prerioritas yang utama.

jual pakan babi, jual konsentrat babi, pakan babi potong, pakan babi murah
Tampilan pakan babi pelet

Harga Pakan Pakan Konsentrat Babi di Bali

Berikut ini harga pakan babi dan juga kandungan didalam konsentrat

JENIS
DC 134P+
KA +/-
13%
BK +/-
87%
PK +/-
14-16%
TDN +/-
70-75%
LK +/-
5%
SK +/-
14%
Ca
+++
PK
++
Add.
Probiotik
Herbal
Vit.
Mineral
Harga
4.000

Nah bagaimanakah cara merawat agar ternak kita tetap selalu sehat dan penjualannya bisa melambung tinggi. Kita tahu  jarang kita jumpai masyarakat yang memelihara Babi kecuali terbesar di daerah Bali. Semua ini tidak jadi masalah karena  disana harganya lebih murah, dari pada di Jawa. Gunakan konsentrat Nutrifeed ketika ternak sudah berumur 6 bulan, kemudian pemberiannya pun sehari 3 kali pagi siang dan malam.

jual pakan babi, jual konsentrat babi, jual pakan babi potong
Pakan babi berbentuk mes

Itulah beberapa informasi tentang harga pakan ternak Babi di Bali, dan cara merawat hewan dengan benar menggunakan pakan konsentrat Nutrifeed produksi Probolinggo Jawa Timur. Untuk info lebih detail bisa menghubungi kami sebagai distributor pakan ternak Babi dan Sapi di Bali. Kami akan memberikan solusi terbaik agar ternak Anda menjadi sehat, mempunyai berat badan berbeda dengan yang tidak menggunakan pakan dari Nutrifeed.


author
Imam Sibaweh
Kami akan membantu dan membimbing para peternak agar menjadikan sapi sehat berkelanjutan dan menguntungkan,
Hubungi kami
Phone / WA +6282143492720.