Harga Pakan Konsentrat Sapi Potong Penggemukan 2023

Harga Pakan Konsentrat Sapi Potong 2023

Daftar harga pakan Konsentrat Sapi Nutrifeed 2022 di seluruh daerah Indonesia. Ada beberapa tipe pakan untuk sapi potong maupun sapi lokal Bali dan Madura yaitu BC 133, tipe yang ini sangat mendukung untuk penggemukan sapi potong. Bagi peternak selain bibit Sapi yang bagus, pakan juga adalah kebutuhan pertama untuk menjadikan kualitas jual lebih menguntungkan. Maka dari itu jangan berfikir dua kali untuk menggunakan produk kami, karena sudah terpercaya melalui uji laboratorium di Balai Penelitian Ternak.


Sebelumnya kami juga sempat menginfokan jual konsentrat Sapi Nutrifeed dari tahun ke tahun memang ada kenaikan, semua ini disebabkan oleh tingginya harga bahan baku saat ini. Namun perusahaan kami akan terus berusaha meminimalisir harga pakan, untuk tidak memberatkan bagi peternak. Keseriusan dalam menjaga kesetabilan harga ini tidak luput dari peran tenaga pemasaran yang sering bertemu langsung dan berinteraksi tentang keluh kesah beternak sapi jaman now. Semakin murahnya harga sapi dipasaran, secara tidak langsung akan berdampak pada peternak.

Pada awal tahun 2022 ini perusahaan kami akan lebih mendorong kualitas pakan, sehingga para peternak tidak merasa kecewa. Keuntungan bagi peternak adalah jargon kami kedepan untuk menempatkan Nutrifeed sebagai pakan terbaik yang ditemui oleh peternak di bumi nusantara ini. Kemudian dari pada itu harga dari awal memang mengalami perubahan sedikit, namun kualitas kandungan menjadi prioritas kami dalam mendirikan KJUB PUSPETASARI.

Jual Pakan Konsentrat Sapi Potong


jual pakan sapi, jual konsentrat sapi

Harga jual pakan Konsentrat Sapi potong Penggemukan di gudang pabrik Nutrifeed Probolinggo Jawa Timur tergantung jarak tempuh. Karena expedisi yang kami gunakan yaitu pick up dalam skala 2 ton dan truck dalam skala menengah sekitar 8 ton ke atas. Bahkan pengiriman dengan peti kemas yang kami kirim keluar jawa sekalipun tidak melalui proses yang lama, semua tergantung negosiasi harga pakan sesuai nutrisi dan expedisi. Sehingga terjadi ketidaksamaan harga antara daerah satu dengan daerah yang lain, disebabkan itu tadi jarak tempuh penyebab utama selain bahan baku.

konsentrat nutrifeed, jual pakan sapi penggemukan

Kemasan satu sak pada konsentrat sapi berkemas 50 kg, sedangkan pada konsentrat Kambing 30 kg/ sak nya. Kandungan nutrisi pakan tercantum pada masing masing sak, tidak ada perubahan dari tahun sebelumnya. Kualitas pakan bertahan sampai 2 hingga 3 bulan bahkan lebih asalkan tidak terkena air atau lembab karena tempat kurang kering bisa lebih lama. Pemberian pakan harus teratur sehari dua sampai tiga kali dengan takaran 2% dari bobot sapi. Kebersihan kandang menjadi prioritas juga dalam beternak, mak dari itu untuk menghindari bau tidak sedap sebaiknya dikasihkan kering pada wadah pakan sapi.

Jadi apabila anda berminat ingin beternak sapi secara milenial dan mudah, lebih jelasnya berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami sebelum memesan konsentrat pakan Sapi Nutrifeed. Bagi para pemula tidak usah khawatir dan sungkan untuk bertanya mengenai peternakan Sapi baik penggemukan maupun perah penghasil susu. Hubungi saja via tlp atau Whatsapp di nomor yang tertera pada website kami, dengan senang hati kami akan selalu melayani dan memberikan solusi terbaik untuk hewan ternak anda.

Harga Pakan Konsentrat Sapi Potong 2023

JENIS

BC 132P+

BC 133P+

SUPER

KA +/-

13%

13%

13%

BK +/-

87%

87%

87%

PK +/-

10-12%

12-14%

14-16%

TDN +/-

60-65%

60-65%

70-75%

LK +/-

5%

5%

5%

SK +/-

14%

14%

14%

Ca

+++

+++

+++

PK

++

++

++

Add.

Probiotik

Herbal

Vit.

Mineral

Probiotik

Herbal

Vit.

Mineral

Probiotik

Herbal

Vit.

Mineral

Harga

 2.500

2.700 

3.500 


author
Imam Sibaweh
Kami akan membantu dan membimbing para peternak agar menjadikan sapi sehat berkelanjutan dan menguntungkan,
Hubungi kami
Phone / WA +6282143492720.