Jual Konsentrat Pakan Kambing / Domba Penggemukan Super

Jual Konsentrat Kambing / Domba Penggemukan Harga Distributor

jual pakan kambing, jual pakan domba, harga pakan kambing, harga pakan domba

Jual Konsentrat Kambing - Akhir-akhir ini banyak peternak bermunculan dikalangan dunia bisnis. Tidak hanya orang tua tapi juga dari kalangan pemuda juga mulai banting setir memelihara hewan ternak. Dari beberapa wilayah di Indonesia seperti Sulawesi : Manado, Gorontalo, Makassar, Palu, dll serta NTT : Kupang, Flores dan NTB : Lombok, Sumbawa, Bima, Mataram dll telah melakukan gerakan berternak dengan mudah namun menghasilkan. Sebab itulah pada pembudidaya kekurangan bahan pakan untuk hewan ruminansia berkaki empat ini. Namun seiring berjalannya waktu mereka beralih dari pakan tumput maupun dedak / katul menuju ke pakan konsentrat. Selain harganya yang murah, juga dapat menghasilkan peningkatan berat badan atau bobot kambing / domba yang dipeliharanya sangat cepat dan pesat. Dari segi bisnis tentunya hal ini sangat dicari sebab menguntungkan bagi pedangang maupun peternak. Orang yang hobi memelihara ternak tentunya tidak hanya senang memelihara saja melainkan juga mendapatkan penghasilan yang fantastis. peternak cerdas ialah menghasilkan pendapatan dari hobinya.

harga pakan kambing, harga konsentrat kambing, harga pakan domba, harga konsentrat domba

Jual Konsentrat Domba - Ternak kambing atau domba secara milenial saat ini memang harus menggunakan pakan Konsentrat. Riset ini telah dilakukan oleh peternak ahli Jawa Timur seperti Surabaya, Madura, Malang, Jember, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo , hingga Banyuwangi. Kualitas daging meningkat drastis dan juga waktu lebih cepat dari pada masih pakai pakan tradisional. Maka dari itu kami akan membantu Anda khususnya para peternak kambing / domba menggunakan produk pakan ternak ruminansia khusus pedaging untuk merealisasikan budidaya ternak khususnya kambing atau domba untuk memperoleh hasil yang maksimal dengan modal minimal.

Harga Konsentrat Kaming Domba untuk Penggemukan


Harga Konsentrat Kambing - Kami sebagai produsen pakan ternak di wilajah Jawa Timur telah memproduksi konsentrat khusunya hewan ternak pedaging seperti Sapi, Kambing / Domba. Selain itu kami juga sebagai Distributor telah banyak men-suplay pakan ke berbagai wilayah Nusantara khususnya Indonesia bagian timur. Formula atau spesifikasi yang kami produksi sesuai standard konsentrat pada umumnya namu kami memberikan olahan-olahan jamu tradisional untuk menambah stamina ternak dan menjaga kesehatan. Ramuan inilah yang merupakan asupan berkhasiat dan hanya ada di produk kami.
harga pakan domba, harga pakan kambing, distributor konsentrat kambing
Dibawah ini adalah spesifikasi atau formula Konsentrat Kambing / Domba untuk Penggemukan :
  • KA : ±13%
  • BK : ±87%
  • PK : ±14-16%
  • TDN : ±70-75%
  • LK : ±5%
  • SK : ±14%
  • Ca+++
  • PK++
  • Add : Probiotik, Herbal, Vitamin, Mineral
  • Harga Rp. 3000/kg

Distributor Konsentrat Kambing / Domba - Bagi Anda yang berminat menjadi mitra kami baik sebagai peternak ataupun distributor di wilayah masing-masing bisa menghubungi kontak kami di 082143492720. Kami juga akan membimbing peternak yang baru memulai usahanya jika menggunakan pakan Produk ini. Semoga para peternak Indonesia menghasilkan hewan ternak yang sehat berkelanjutan dan menguntungkan. Salam Sukses
author
Imam Sibaweh
Kami akan membantu dan membimbing para peternak agar menjadikan sapi sehat berkelanjutan dan menguntungkan,
Hubungi kami
Phone / WA +6282143492720.