Jual Konsentrat Sapi Potong Penggemukan di Jawa Timur

Jual Pakan Konsentrat Sapi Potong di Jawa Timur

Jual Pakan Sapi - Jawa Timur adalah tempat kami memproduksi pakan Konsentrat Sapi Nutrifeed, hampir semua wilayah telah menggunakan pakan ternak kami. Alhasil masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya sampai Banyuwangi telah disuplay setiap harinya oleh pabrik pakan konsentrat Nutrifeed baik berupa pellet ataupun mesh. Kebutuhan per hari tidak tanggung tanggung, hampir 10 ton kami sebar ke seluruh wilayah di Jawa Timur seperti Blitar, Surabaya, Sidoarjo, Probolinggo dan Malang. Kerja team tidak lepas dari usaha memperluas jaringan pemasaran baik via online maupun terjun ke peternak langsung.

Jual Pakan Sapi Jawa Timur - 99 persen para peternak senang karena kehadiran pakan ruminansia ini, dikira lebih mudah sudah pasti harga murah. Apabila dikalkulasi mengenai harga masih jauh untung menggunakan pakan ternak Nutrifeed, sebab tingkat kesehatan sapi lebih diutamakan. Namun kebanyakan peternak kecil yang berada di pulau Jawa masih berat diongkir pengiriman, oleh karena itu untuk yang berada di luar Jawa bisa menggunakan expedisi dalam skala besar.

jual pakan sapi, jual konsentrat sapi, jual konsentrat kambing
Loading pakan ternak menuju ke Banyuwangi

Distributor Pakan Konsentrat Sapi Surabaya, Blitar, Sidoarjo, Malang, Banyuwangi, Madura

Distributor dan pabrik pakan ternak konsentrat baik untuk sapi potong, sapi perah, kambing, domba, dan hewan ternak lainnya di Jawa Timur ini telah memiliki surat resmi dan telah uji lab, Khususnya pabrik pakan ternak kami. Bahkan tidak hanya itu, kami juga memberikan arahan-arahan untuk para peternak yang baru saja ingin memulai usaha berternak. Hal ini dapat mempermudah masyarakat yang ingin memulai usaha kecil tapi bernilai atau berpenghasilan besar. Inilah mengapa banyak peternak yang memilih produk pakan ternak kami untuk dijadikan pakan untuk hewan ternaknya baik sapi potong sapi perah, kambing, domba, dan hewan ternak lainnya. Selain memperoleh produk yang berkualitas, mereka juga mendapatkan pengarahan dan pelayanan yang baik. Sehingga ketika ada keluhan atau kesulitan terhadap hewan yang dipelihara baik dari segi kesehatan atau ingin cepat gemuk kami akan terjun langsung kepada pemilik ternak.

jual konsentrat sapi, jual pakan sapi, jual pakan kambing
Pengiriman Konsentrat ka Madura

Jual Konsentrat Sapi di berbagai daerah di Jawa Timur seperti Surabaya, Madura, Malang, Blitar, Sidoarjo, Banyuwangi memang kami distribusikan setiap hari, bahkna produk kami telah di distribusikan hingga berbagai pulau di Indonesia seperti, Sumatera, Makasar Sulawesi, Bali, Papua, NTT, Kalimantan, dll dan rata-rata untuk kiriman ke luar pulau yaitu dalam sekala besar dan menggunakan ekspedisi seperti peti kemas dan semacamnya.

Daftar Harga Konsentrat 2019 Terbaru se Indonesia



Daftar harga pakan ternak diatas sewaktu-waktu dapat berubah-ubah tergantung harga bahan untuk produksi.

Memberikan pakan pada ternak perlu diperhatikan, seperti kandungan pakan, dan kebutuhan yang diinginkan. Namun hal yang perlu diperhatikan yaitu jenis atau metode yang ingin digunakan. Hal ini akan berpengaruh dari hasil hewan ternak Anda. Untuk yang ingin tau tentang jenis atau metode berternak yang baik bisa klik Cara berternak yang mudah dan menguntungkan.

jual pakan sapi surabaya, jual pakan madura, jual pakan banyuwangi
Pabrik pakan sapi

Jual Konsentrat Sapi - Itulah mengapa perlu adanya metode dalam beternak. Kadang kala pemula yang ingin sukses dalam berkarir di dunia peternakan tida mengerti cara yang harus dilakukan. Akhirnya mereka tidak bisa panen sesuai dengan yang diinginkan atau bisa dikatakan bangkrut. Perhitungan sebelum memulai ternak harus diperhatikan, meskipun budget juga mempengaruhi. Namun peternak di daerah-daerah melaukan ternak dengan metode low budget seperti di Ngawi, ponorogo dan sekitarnya. Dan mereka malah menghasilkan untung yang besar. Itu karena mereka mengerti tehnik dalam berternak. Mengerti dalam memberikan makan sapi, tau kebutuhan sapi yang diperlukan.

Untuk Anda yang ingin mulai ternak sapi potong, sapi perah maupun kambing bisa hubungi kami untuk pengarahan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan. Kami akan membantu dengan senang hati. Kami ada team masing masing daerah seperti Surabaya, Madura, Banyuwangi, Sidoarjo, Blitar, Malang dan daerah lain di Jawa Timur.
author
Imam Sibaweh
Kami akan membantu dan membimbing para peternak agar menjadikan sapi sehat berkelanjutan dan menguntungkan,
Hubungi kami
Phone / WA +6282143492720.