Jual Konsentrat Sapi Pedaging Pakan Ternak Unggulan Jawa Timur

Jual Konsentrat Sapi Potong Pedaging Penggemukan

jual konsentrat sapi, jual konsentrat sapi jawa timur, harga konsentrat sapi

Jual Konsentrt Sapi Jawa Timur - Daerah ini memang merupakan tempat dengan rating pemelihara sapi paling banyak. Sebagian besar masyarakat Jawa Timur berbudidaya ternak dan tidak diragukan lagi hewan ternak jenis sapi di Jawa Timur memiliki postur tubuh yang besar. Seperti contoh di Banyuwangi, Tulungagung dan Surabaya yang dibeli oleh Presiden Joko Widodo yang harganya mencapai 100 juta lebih. Itulah mengepa permintaan konsentrat sapi di wilayah ini mengalami peningkatan. Mengingat harga sapi yang dulunya masa corona menjadi murah kini mulai naik lagi karena pasar sapi mulai dibuka dan berjalan dengan lancar. Para peternak di Jawa Timur cukup pintar, mereka membeli bakalan-bakalan di peternak kecil di desa-desa yang sekiranya memiliki postur tubuh yang baik. Memilih bakalan sapi yang baik akan menentukan cepat dan tidaknya peningkatan bobot sapi tersebut meski diberi pakan konsentrat yang teratur.

Harga Konsentrat Sapi sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dari harga bahan pakan yang digunakan. Karena bahan yang dipakai beragam komposisinya jadi setiap item memiliki harga yang berbeda. Sementara ini produk kami masih konsisten dengan harga yang sama mengingat para petani telah cocok dengan harga tersebut serta takaran komposisi yang pas untuk sapinya. Itulah mengapa produk kami tidak hanya beredar di wilayah Jatim saja, akan tetapi sampai ke luar Jawa seperti Kalimantan, Sumatera, Bali, Sulawesi NTT, NTB, hingga Papua. Paling banyak permintaan yaitu dibagian timur Indonesia mulai dari 20 hingga 40 ton. Belum lagi kiriman ke wilayah lokal seperti Madura, Surabaya, Banyuwangi, Jember Lumajang Probolinggo dll. Hal ini mungkin karena kecocokan pakan ternak kami untuk sapi-sapi yang dipelihara peterntak sehingga peternak enggan mencoba merek lain. 

konsentrat sapi jawa timur, jual konsentrat sapi potong

Jual Konsentrat Sapi Surabaya, Madura, Banyuwangi, Jember, Probolinggo

Jual Konsentrat Sapi - Adapun bahan yang kita gunakan adalah bahan pilihan yang diambil langsung dari lahan petani dengan adanya kerjasama simbiosis mutualisme sehingga memiliki kualitas yang baik dan ini sangat berpengaruh dari hasil akhir sebuah konsentrat. dari beberapa komposisi seperti sawit, bekatul, whead pollard, , jagung, gaplek, bungkil, kulit kopi, bungkil kopra, kulit kacang, tetes, probiotik, garam, vitamin, mineral dan campuran lainnya dengan takaran yang pas dan sempurna serta tentunya juga diolah oleh tenaga ahli dibidangnya. Itulah mengapa pakan konsentrat sapi kami banyak diminati oleh peternak di Indonesia. Berikut ini adalah spesifikasi dan harga konsentrat Gofeed khusu untuk pakan sapi potong atau pedaging penggemukan.

konsentrat sapi potong, konsentrat sapi potong, konsentrat sapi penggemukan


Spesifikasi Gofeed
Sapi potong:
KA ± : 13%
BK ± : 87%
PK ± : 14-16%
TDN ± : 70-75%
LK ± : 5%
SK ± : 14%
Ca :+++
PK :++
Add : Probiotik, Herbal, Vitamin, Mineral.

Jual Konsentrat Sapi  - Untuk Anda yang berminat dengan produk kami atau yang ingin memulai bisnis ternak sapi kami akan bersedia membandu dan memberikan arahan-arahan untuk Anda. Info lebih lanjut hubungi kontak kami Tlp/WA 082143492720

author
Imam Sibaweh
Kami akan membantu dan membimbing para peternak agar menjadikan sapi sehat berkelanjutan dan menguntungkan,
Hubungi kami
Phone / WA +6282143492720.